Translate

Rabu, 14 November 2012

Piwuruk "aa" Keom-II



Ehm...!(dedehem dulu boleh kan?) Sodarah sodarahku, rasanya sudah seabad kita tidak bertemu yah, so pasti yang namanya sono itu sudah ngaburayot, yah lama lama mungkin bisa jadi HERNIA saking ngaburayotnya. Okeh, seperti sudah kita ketahui bersama, menjelang dan sesudah ramadhan, banyak sekali kegiatan yah, komo aa mah abiz lebaran teh, mani marema pisan, lihat ajah dampal leungeun aa sampai ipis beginih saking seringnya sasalaman. Malahan ini juga nyempet nyempetin diri kesinih, karena masih ada dua RT lagih yang belum sasalaman.

Sodarah sodarahku. Tenang! gak usah mengeryitkan dahi begituh, da aa juga gak bakalan nanyain topik yang lalu, orang aa juga sudah lupa tuh! Beginih ajah sekarang mah, mungpung lagih dirariung nu geulis, dilendean nu herang, dikeukeupan nu neuhneur, mari kita sama2 ngebahas topik "kecantikan membawa berkah" Nah sekarang. Cung atuh! Siapah yang ingin tampil cantik? (lain nanya ka jalu ieu mah) Semua pasti ingin kan?. Memang kecantikan itu paling didambakan oleh setiap wanita. Boro2 wanita wariapun pan berebut pengen tampil cantik. Betul tidak? Nah sekarang,coba geura urang tataan hiji hiji bila sakadang kecantikan itu dihubungkan dengan orangnya. Pertama, ada orang cantik tapi dia sendiri tidak merasa dirinya herang mencrang ( masa sih?) kedua ada orang cantik dan dia juga tau n’ sadar benul bahwa dia itu super bahenol,(makana sok loba nu dikomersilkeun) yang ketiga, agak parah inih mah, tidak cantik tapi dia ituh gumeuliz, gumeuliz pisan, matre deuih (jor siah kalaut! )

Sodarah sodarahku ,naluri lelaki semua menjawab, nu geulis ituh memang "kadedemes" lalaki. Siapah sih yang tidak ingin punya pendamping yang cantik? Yang menjawab "tidak" pasti malemnya mangkal di taman lawang.(sok siah ngaku!) Tapi kade nya, gak semua wanita cantik itu membawa berkah, malahan sebaliknya. Ada Racun dibalik itu! Tarau kadongdong pan? Nah seperti itu lah, luarnya licin tapi dalemnya RUKAP euy ( kade ah kabelejog!). Jadi carilah wanita yang model beginih, luarnya kayak kedongdong,dalemnya kayak duren monthong.(naha silaing bet kumetap kitu). Cuma sayang euy, yang model gituh mah sekarang mah sudah langka nya, rajeun ada, sudah dikeukeuweuk orang, kalo mau, paling2 nunggu giliran, tapi kalow nunggu model gituh mah sama ajah nunggu lebaran monyet yah.

Sodarah sodarahku, sebenarnya kecantikan itu berkah bagi siapa sih? Yang jelas, berkah bagi dirinya dan tentunya juga bagi pendampingnya. Sementara bagi kita, yang hanya bisa melong ajah paling2 hanya bisa kumetap. Tapi tidak semuanya begituh, tau kan kupu2 anu sok gegeleber kalow sudah sareupna, Hmmm….bukan main cantik kan? Ah aa juga itu kata orang (sweer dah). Memang itu juga berkah, tapi berkah buat siapah? Yey kenapa atuh yang jalunya pada nutupan hidung begituh. Takut ketauan belang ya. Betul sekali wanita seperti ituh memang berkah bagi para lalaki purunyus. Biarpun purunyus, tetep ari jalu mah kalow dapat jodoh pengen sama wanita yang herang mencrang  punya INNER bi UTI n’ masih segelan lagih,tapi sorangana kalakuan teu baleg (tuh nya irungna juga meni balelang kitu) Ih jangan ngagugudug dulu atuh, da aa mah tidak maksud menuduh ke siapah siapah. Tapi kalo merasa, ya ngaku ajah. Memang kalow mau jujur mah hampir semua lelaki punya naluri "PINTER KODEK"  (tidak termasuk aa lho)

Nah sekarang balik lagih ke masalah wanita, kalo wanita sudah merasa herang mencrang tapi belum punya INNER bi UTI. Mau tau caranyah? Kalow begituh sok atuh dengerin kalo belum tau mah. Tapi inih rasiah yah, orang lain mah jangan pada tau. Makanya duduknya agak  deketan, terus lebih deket lagih…..nah begituh ( beu nepika nempel kitu) Nu ngarasa jalu mah atuh tong pipilueun atuh, Hareudang deuleu! Beginih solusinyah! Kalow wajah pengen tampil cantik kan harus dipoles dulu ku kosmetik,begituh juga kalo pengen punya INNER bi UTI,harus dipoles juga. caranya beginih, kumpulkan itu yang namanya, lipen setip, mik-ap, alas bedak, bedak, maskara, eye shadow, tinyuh dina gelas, terus langsung minum, pasti akan cantik luar dalam. Setuju tidak?

Yah cukup sekian dulu bahasan kali inih kalow ada kata yang bener mungkin aa lagih eling, kalow ada kata yang salah memang disengaja. Sudah ah inih teh jangan pada narempel wae atuh sama aa, sebenarnya aa pengen seperti orang biasa seperti kamu, okeh lain kali ajah narempelnya, aa mo nerusin sasalaman yang dua RT lagih. Dag!

dicutat tina keom sakedap
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar